W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Kamis, 30 Juni 2011

PRODUK KELUARGA BAHAGIA (DEL PIERO)


tak ada yang perlu berubah. Ketenaran dan kekayaan tak akan berarti bila hubungan persaudaraan rusak,” tandasnya.
Alex lahir dari pasangan Gino Del Piero dan Bruna. Ia punya seorang kakak bernama Stefano. Sebagai anak yang dibesarkan dalam keluarga harmonis dan bahagia, Alex merasa lebih betah tinggal dirumah.
Sejak kecil, Alex kerap mengajak Stefano ke pantai. Di sana ia bisa bermain pasir dan membangun istana mainan. ”tapi, kini tak lagi,” ujarnya tertawa.
Kebiasaan lain yang masih dilakukannya adalah berkebun. Dengan berkebun di samping rumahnya yang luas di pinggiran kota Turin, Alex lebih menikmati hidup.
kehadiran mama juga berarti bagi saya. Sungguh menyenangkan berada dalam lingkungan keluarga yang selalu menghadirkan kedamaian,” ungkap Alex. Ya, sungguh menyenangkan, Lex…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower