W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Kamis, 30 Juni 2011

Kilas Balik Juventus ( 2003 - 2004 )

JUVENTUS NEWS SERIE - A (2003 - 2004)

Alessandro del piero cedera sewaktu melawan AS Roma di pekan ke-3 dan diperkirakan tidak akan merumput sekitar 6-7 pekan pertandingan.
Pada pekan ke-15 Pavel Nedved membuat gol indah dengan tendangn super keras miliknya dari luar kotak penalty dan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Perugia.

Pada pekan ke-17 melawan Siena, Juventus menang 4-2. yang menarik ialah alex mencetak Hattrick dan gol cantik Trezegol dengan sepakan Akrobatik yang indah dan sempurna.

Di paruh musim pertama ini Juventus menjadi Club terproduktif di serie-A dari pesaing-pesaing terdekatnya yaitu dengan membukukan 38 gol, sedangkan Roma=36, AC Milan dan Inter Milan=28. tetapi sangat sayang, karena jumlah kemasukannya lumayan banyak dari para pesaing yaitu dengan jumlah kemasukan 18 gol, sedangkan Roma hanya 7, AC Milan hanya 8 dan Inter Milan 12.

Di paruh musim ini Edgar Davids di jual ke Barcelona (spanyol).
Pekan ke-18 Juventus berbagi hasil dengan Empoli. 2 bomber dari kedua belah pihak juga berbagi gol yang masing-masing membuat 3 gol, yaitu David Trezeguet (Juve) dan Tommaso Rocchi (Empoli) yang di sebut THRILLER HATTRICK.

Selalu menang ! ya, itulah rekor Juventus saat bertemu Chievo Verona. Club yang disebut-sebut sebagai pembunuh raksasa Italy tidak mampu menang atas Juventus sejak 2001 ketika Chievo pertama kali promosi ke serie-A. bahkan menahan imbang pun tidak mampu, yaitu dengan hasil akhir : 3-2 (15/09/01), 1-3 (27/01/02), 1-4 (19/01/03), 4-3 (24/05/03), 1-2 (14/09/03), 1-0 (01/01/04), semuanya terjadi di serie-A.

Juventus menyerah dengan AS Roma dengan skor telak 4-0 karena adanya 3K (3 Kesalahan), yaitu :
1). Racikan permainan yang kurang manjur dari Alenatore Marcello Lippi.
2). Dikartu merahkannya Paolo Montero.
3). Tidak dimainkannya il Capitano Alessandro Del Piero pada partai big match ini !.

Pada pekan ke-24 menjadi hari indah bagi Juventus karena setelah tertinggal 0-2 dari Brescia di babak pertama, Juve mampu bangkit di babak kedua dengan membalikkan keadaan keadaan menjadi unggul 3-2.


JUVENTUS NEWS CHAMPION LEAGUE (2003 - 2004)

Tiket 16 besar.
Juventus menjadi tim kedua setelah Real Madrid yang memastikan mengambil tiket untuk bertempur di Liga Champions 2003-2004.

Banjir gol dalam 1 pertandingan.
Juventus menjadi tim yang paling banyak mencetak gol ke gawang lawan dalam satu pertandingan di Liga Champions, yaitu dengan membungkam Olympiakos 7-0 di Stadion Delle Alpi.

Musim para tim-tim underdog.
Liga Champions musim 2003-2004 menjadi musim yang pahit bagi Klub-klub Raksasa Eropa. Setelah tersingkirnya Juventus, Bayern Muenchen dan Manchester United di babak 16 besar, kini harus ada Klub Calon Juara lagi yang tersingkir secara mengenaskan.

Real madrid yang menang 4-2 di leg 1 justru harus menyerah dari As Monaco 1-3 pada leg 2.

Arsenal yang ngotot dan tampil lebih menyerang justru kalah dengan rival sekota Chelsea di leg 2 dengan skor tipis 1-2 dalam laga Home ( Higbury / markas The Gunners ).

Tapi kekalahan Tim besar yang paling menyakitkan berada di pundak Ac Milan. Betapa tidak, kemenangan besar Ac Milan 4-1 atas Deportivo La Coruna di San Siro pada leg 1 tidak dimanfaatkan dengan baik, padahal kemenangan secara psikis dan mental sudah didapatkan untuk menghadapi leg ke-2 di Riazor ( Markas Super Depor ).

”sepertinya Ac Milan akan lolos otomatis ke semifinal” , itulah pendapat dalam benak kita satelah Ac Milan memangkas deportivo 4-1. Namun saat bertandang pada leg 2 di Riazor, Ac Milan digebuk habis-habisan oleh Super Depor dengan skor mentereng 0-4 yang membuat Ac Milan menyerah sekaligus angkat kaki dari Perhelatan Akbar Antar Klub di Benua Biru tersebut.

Hasil ini merupakan nasib naas dan pukulan hebat bagi Tim-tim Besar dan kebahagiaan besar bagi Tim-tim Underdog. Underdog....??? ya, lihatlah ke-4 Tim yang berlaga di semifinal musim 2003-2004 ini (As Monaco, Chelsea, Fc Porto & Deportivo La Coruna) , mereka adalah Klub-klub yang tidak di unggulkan. Diantara ke-4 Klub-klub tersebut hanya Fc Porto saja yang pernah menjuarai Trofi Liga Champions. Jadi, mungkin saja ada juara sekaligus penguasa baru Eropa ( Liga Champions ).

Semifinal milik As Monaco dan Fc Porto.
As Monaco mendapat satu tempat di Partai Puncak setelah berhasil menundukan Chelsea dengan Agregate 5-3, sedangkan satu tiket sisa untuk dapat bermain di Final diperoleh Fc Porto setelah menang agregate 1-0 atas Deportivo La Coruna.

Trofi Liga Champions ke-2 untuk Fc Porto.
Fc porto berhasil membungkam As Monaco di Final dengan skor telak 3-0, kemenangan ini mebuat Fc Porto menambah gelar Liga Champions mereka menjadi 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower