W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Kamis, 30 Juni 2011

Kilas Balik Juventus ( 2004 -2005 )

JUVENTUS NEWS SERIE - A (2004 - 2005)

Del piero dipastikan bakal absen selama 1 bulan karena cedera achilles tendon dan tidak akan bermain selama 3 pekan (4, 5 & 6), dan mungkin akan merumput kembali ketika club nya bertandang ke Artemio Franchi, kandang AC Siena di pekan ke-7.
Trezeguet bakal absen mulai pekan ke-6 dan hingga 3 bulan kedepan karena akan menjalani operasi bahu.

Setelah cedera selama 1 bulan Del Piero langsung membuktikan kebesarannya dengan menyumbang 2 gol dan membuat 1 assist untuk camoranesi yang membuat tim nya unggul 3-0 atas AC Siena dan memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen sementara. Padahal pekan ke-7 versus AC Siena adalah pertandingan perdana Del Piero di kompetisi serie-A pasca cedera.

Nedved membuat gol indah di pekan ke-9 ketika melawan Chievo. Ia membuat gol itu dengan ciri khas tendangan Czech Cannon nya dari luar kotak penalty yang hanya bisa ditonton kiper Chievo, Marchegiani yang mati langkah. Yang lebih menyenangkan ia mencetak gol itu pada penampilan ke-100 nya persama Juventus.

Nedved membuat Juve tetap mengungguli poin dari pesaing terdekatnya AC Milan dengan selisih 4 poin yang mencetak gol penentu kemenangan Juve atas Bologna lewat gol dari tendangan bebas dengan menaklukkan kiper Pagliuca sekaligus menghentikan perlawanan sengit dari tuan rumah Bologna dengan membungkam seisi Stadion Renato Dall’Ara 4 menit sebelum peluit panjang dibunyikan.

Trezeguet membuat gol di pertandingan perdana seusai pulih dari cedera bahu saat melawan Brescia.

Kemenangan Juve atas Brescia di pekan ke-20 membawa juve memperlebar jarak mereka dengan pesaing terdekat AC Milan yang semula hanya selisih 2 poin menjadi 5 poin, karena di pekan yang bersamaan AC Milan takluk 0-1 dengan Livorno.

Kemenangan Juve atas Atalanta di pekan ke-21 membawa Juve terbang jauh meninggalkan pesaing terdekatnya AC Milan menjadi selisih 8 poin, karena pada saat yang bersamaan AC Milan takluk dari Bologna.

Juventus berhasil menduduki puncak klasemen di pekan ke-35 setelah mengalahkan rival terkuat AC Milan 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza yang di cetak oleh sundulan Trezeguet lewat umpan salto Del Piero. Juve unggul 3 poin atas AC Milan yang sebelumnya sama-sama mengoleksi 76 poin.

Juventus memperlebar jarak dengan AC Milan menjadi selisih 5 poin setelah di pekan ke-36 berhasil menaklukkan AC Parma dengan skor 2-0, dan disaat bersamaan AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2.


JUVENTUS NEWS CHAMPION LEGUE (2004 - 2005)

Tiket penglaris menuju babak 16 besar.
Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan menjadi tim pertama yang memegang tiket 16 besar berkat kemenangan di 4 partai awal grup C tanpa pernah kebobolan, termasuk 2 kemenangan gemilang versus raksasa Bundesliga Bayern Muenchen dengan kemenangan 1-0 di Delle Alpi & 0-1 di Olympiastadion.

Bayern Muenchen yang bermain lebih menyerang dan menekan dengan berbagai macam gempuran berbahaya malah harus melihat hasil akhir yang menyakitkan dengan dua kekalahan ( yang masing-masing 0-1 ) atas rival terkuatnya di grup C, yang lebih menjatuhkan mental Bayern adalah gol tunggal Juventus terjadi di injury time babak ke-2 oleh il Capitano Alessandro Del Piero.

Lagi-lagi Real Madrid harus Terbenam di tangan Juventus.
Madrid yang datang ke Delle Alpi dengan modal kemenangan 1-0 di leg 1 tampil dengan permainan yang sedikit tertutup dan berkesan menggunakan strategi bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik cepat tidak mampu menahan gempuran serangan Juventus yang bermain menyerang ( dari awal hingga akhir pertandingan ) dengan Formasi 4-3-3.

Awal petaka Madrid tercipta ketika Trezeguet yang baru 18 menit masuk langsung membuat gol cantik dengan tendangan salto-nya di menit ke-75 hasil crossing Camoranesi yang di teruskan oleh umpan sundulan Ibrahimovic membawa Juventus unggul 1-0, agregate pun kini sama kuat (1-1) sehingga meruntuhkan mental bertanding El Real.

Skor 1-0 tidak berubah hingga babak kedua berakhir, kemudian dilanjutkan dengan extra time 1 namun tidak merubah kedudukan sementara. Extra time ke-2, disinilah petaka Madrid yang sebenarnya, setelah Zalayeta melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalty 4 menit sebelum extra time 2 berakhir sekaligus meruntuhkan mental tanding anak-anak ibu kota Spanyol ini.

Pertandingan penuh gengsi ini ternoda oleh Ronaldo (Real Madrid) dan Tacchinardi (juventus) yang mendapatkan kartu merah di menit ke-113 karena insiden yang terjadi pada kedua pemain itu yang bermula dari ulah Ronnie yang menekel Tacchi ( yang menurut Ronaldo bahwa Tacchi-lah yang lebih dulu menyikutnya dengan siku ).

Dengan berhasil menumbangkan Real Madrid di babak 16 besar Juventus berhasil menorehkan rekor buruk untuk Madrid yang dalam 8 musim terakhir di Liga Champions selalu mampu menembus babak perempat final kini harus tersingkir lebih cepat di babak 16 besar. Dalam 8 musim terakhir baru kali ini mereka terlempar sebelum masuk kejajaran 8 besar (perempat final) Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower