W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Kamis, 30 Juni 2011

Kilas Balik Juventus 2002 - 2003

JUVENTUS NEW SERIE - A (2002 - 2003)

Pada pekan ke-18, presiden Juventus meninggal dunia dan seluruh pemain Juventus bermain sangat bagus, khususnya Alessandro Del Piero si anak kesayangan ”Almarhum” Agnelli (presiden Juventus). Del piero telah berjanji tidak akan melakukan ”daiping” dan mempersembahkan untuk Agnelli dan hal itu berhasil dilakukannya dengan sempurna.

Pada pekan ke-19, Juventus tidak di perkuat Pavel Nedved karena mengalami sakit pilek. Hal ini membuat Juve kehilangan pemain andalan di lini tengah. Tapi yang paling membuat Juve panik dan ”hanya” bermain imbang dengan Atalanta justru karena cedera yang di alami oleh il Pinturicchio Alex Del Piero. Alex di vonis tidak bisa bermain selama 1 bulan lebih/5 pekan lamanya karena mengalami cedera otot di kakinya. Tapi berita bagusnya adalah tentang Zambrotta yangbermain dengan sangat baik sekali di posisi left wing beck, posisi barunya.

Pada pekan ke-20 Juve tanpa Alex bagaikan zebra tak berkaki, Juventus tidak mempunyai inspirasi dalam menguasai bola. Walaupun menang, Juve hanya menang tipis 1-0, itupun dari titk penalty David Trezeguet.

Del piero membuat gol melalui tendangan bebas ke gawang Brescia di pekan ke-30 pada menit ke-9 babak pertama yang jaraknya sekitar 34 meter, ”Fantastis”.

Pada pekan ke-31 melawan Lazio, Buffon menjadi bintang lapangan karena mampu menepis sundulan dan tendangan kers yang dilancarkan secara bertubi-tubi. Bahkan Buffon membuktikan dirinya sebagai kiper terbaik Italy dengan memblok dan menangkap tendangan penalty Fiore yang di hadiahkan oleh Collina, sekaligus mebuat Juve terhindar dari kekalahan.

Juventus menjadi satu-satunya tim yang kokoh di lini pertahanan dengan kebobolan hanya 29 dari 34 pertandingan di Serie-A season 2002-2003.

Juventus memastikan diri merebut kembali gelar scudetto ke-27 di pekan ke-32 melawan Perugia yang berakhir seri 2-2. karena internazionale milan ditahan imbang 1-1 oleh AC Parma. Pada pekan ke-32 Juventus telah mengumpulkan 69 poin dan inter yang berada di posisi kedua meraih 61 poin yang secara matematis tidak mungkin lagi dapat terkejar. Juventus meraih gelar ini untuk di persembahkan pada ”mendiang” Agnelli (presiden Juventus.


JUVENTUS NEWS CHAMPION LEGUE(2002-2003)

VERSUS BARCELONA ( PEREMPAT FINAL )

Tanpa bomber haus gol mereka David Trezeguet, Juventus berhasil mengalahkan Barcelona yang tidak pernah kalah di 15 pertandingan terakhirnya ( rekor terbaik di ajang Liga Champions saat itu) dan berhasil di taklukkan oleh Juventus pada pertandingan ke-16 nya Barcelona di Nou Camp Stadion. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari bagusnya performa yang di peragakan oleh Del Piero, Nedved, Davids dan Camoranesi. Namun, yang paling menentukan hasil pertandingan ini adalah kuatnya barisan pertahanan Juventus yang semakin solid dengan kawalan Buffon, Tudor, Thuram, Montero dan Tacchinardi. Padahal Juventus hanya memiliki 10 pemain saja karena di usirnya edgar davids di babak ke-2, tapi anak-anak asuhan Marcello Lippi ini seperti ingin memberi pembuktian bahwa mereka adalah tim bermental juara dan tidak mudah dikalahkan.

Hasilnya, mereka menang dengan gol yang disarangkan Zalayeta lewat serangan balik 4 menit sebelum extra time ke-2 usai. Kemenangan ini sangat menggembirakan dan dapat menambah motivasi bagi Juventus untuk pertandingan selanjutnya, karena sebelumnya dalam sejarah Juventus tidak pernah menang melawan Barcelona di Nou Camp “Markas El Barca”.

Dengan itu berarti Juventus mengemas hasil positif karena mampu menumbangkan keperkasaan Barcelona di perempat final Liga Champions 2002-2003.

VERSUS REAL MADRID ( SEMIFINAL )

Setelah sebelumnya meninggalkan Raksasa Spanyol “Barcelona” di perempat final, kini Juventus menghabisi Raksasa Spanyol lainnya “Real Madrid” dengan skor telak 3-1.
Setelah kalah pada Leg 1 di Santiago Bernabeu (kandang Madrid) dengan skor tipis 1-2 Juventus mengharapkan keajaiban saat menjamu El Real ( yang bertabur pemain bintang ) di Stadion Delle Alpi.

Segala macam pertanyaan mampukah Juventus mengalahkan tim Berjuluk The Dream Team Real Madrid mulai terjawab, berawal dari gol pembukaan yang dilesakkan Trezeguet dengan tendangan voli hasil umpan sundul menyilang Del piero, setelah itu giliran il Pinturicchio (julukan Del Piero) ”yang merubah kedudukan sementara 2-0 untuk kemenangan Juventus” lewat aksi individu ajaib dengan mengelabui 2 bek Madrid, Hierro dan Salgado sebelum memaksa Kiper Casillas memungut bola dari gawangnya sendiri. setelah itu Ronaldo dijatuhkan Montero di kotak terlarang yang membuat Madrid mendapatkan Hadiah Penalty dari wasit. Beberapa saat kemudian sorak-sorai Juventini di Stadion pun merebak dan tak terkendali setelah Sang Superman Buffon berhasil menggagalkan eksekusi penalty yang di ambil oleh Luis Figo.

Waktu terus berjalan hingga akhirnya Nedved membuat Juventus unggul 3-0 yang dengan hebatnya melepaskan tendangan keras yang sering disebut ”czech cannon” ala Nedved hasil umpan Zambrotta. ” namun sangat disesalkan Kunci Juventus Pavel Nedved dipastikan tidak bisa bermain di partai FINAL karena beberapa saat setelah membuat gol dia terkena akumulasi kartu kuning ”.

Selang beberapa saat ”mantan pemain Kunci Juventus” Sang Maestro Zidane membuat gol untuk madrid, namun semua sudah terlambat karena pertandingan mulai memasuki injury time babak ke-2, Juventus pun berada di atas angin hingga akhirnya peluit panjang dibunyikan. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Il Bianconeri. Dengan hasil ini Juventus berhak mendapatkan 1 tiket menuju Stadion Old Trafford / markas Manchester United ( Tempat Final Liga Champions 2002-2003 Diselenggarakan ).

VERSUS AC MILAN ( FINAL )

menghadapi Ac Milan tanpa Nedved di partai Final memaksa Juventus harus puas hanya menjadi Runner-up di partai puncak.
Juventus gagal menyabet Piala Liga Champion setelah kalah dalam adu penalty melawan Ac Milan.
( Skor Pertandingan 0-0 ).

2 komentar:

  1. I read few articles on this site and I think that your web blog is real interesting and Power to the People of excellent information.
    tank's
    Cara alami Menyembuhkan kutil di kemaluan manjur

    BalasHapus
  2. I read few articles on this site and I think that your web blog is real interesting and Power to the People of excellent information.
    tank's
    Pusat obat herbal de Nature murah dan manjur

    BalasHapus

Follower