W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Kamis, 30 Juni 2011

Kilas Balik Juventus ( 2005 - 2006 )

JUVENTUS NEWS SERIE - A (2005 - 2006)

Kiper juventus, Gianluigi Buffon tidak akan bermain selama 4 bulan dan tidak dapat membela juventus di pekan ke-1 melawan Chievo Verona karena cedera. Begitu pula dengan il capitano Alessandro del piero yang juga mengalami cedera dan diperkirakan dapat merumput kembali pada pekan ke-3 saat melawan Ascoli.

Jonathan Zebina dan Lilian Thuram tidak akan bermain di pekan ke-2 melawan empoli karena cedera. Untuk Zebina, akan bermain lagi di pekan ke-3 saat menjamu Ascoli dan Lilian Thuram diperkirakan akan bermain lagi di pekan ke-5.

Jonathan Zebina mengalami cedera kembali ketika juve bertemu Ascoli di pekan ke-3.
Del piero membuat 2 gol melalui titik putih dan tendangan bebas ketika tim nya membekuk Ascoli 2-1 di Delle Alpi yang membuat juve berlari sendirian di puncak klasemen sementara dengan kemenangan 100 % alias 9 poin. Padahal pertandingan ini adalah penampilan perdana alex di serie A 2005-2006 plus penampilan perdananya pasca cedera.

Camoranesi membuat gol indah di pekan ke-5 dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalty yang mengarah ke pojok kiri atas gawang, yang di kawal kiper AC Parma Lupatelli.

Juventus mendapat ujian lagi.. setelah birindelli, buffon, zebina, vieira dan oliveira kini kiper kedua juventus Abbiati mengalami cedera pada saat juventus melibas Lecce 3-0. Abbiati cedera di menit ke-80 dan digantikan oleh chimenti sang kiper ke-3.

Dalam 8 pekan pertama serie-A 2005-2006, juventus selalu menang. Sebelumnya dalam sejarah serie-A hanya juventus 1930/31 (Carlo Carcano) dan juventus 1985/86 (Giovanni Trapattoni) yang dapat melakukan itu. Rekor kemenangan beruntun juventus pada 1930/31 dan 1985/86 sama-sama dihentikan oleh napoli.

Juventus membuat sejarah di serie-A dengan selalu menang dalam 9 pekan pertama serie-A 2005-2006. rekor itu tercipta kala Juventus menjamu Sampdoria.

Juventus berlari sendiri dengan 42 poin meninggalkan Inter Milan dan Fiorentina (32 poin) serta AC Milan (31 poin) hingga pekan ke-15 serie-A.

Del piero membuat gol indah saat melawan Reggina di Delle Alpi (15/1/06) dengan tendangan first time kaki kirinya dari luar kotak penalty. Sebelumnya Alex telah menjadi legenda dan membuat sejarah dengan Hattrick nya di coppa Italy, sekaligus membungkam perlawanan sengit Fiorentina di Delle Alpi dengan skor telak 4-1. karena membawanya melewati rekor 182 gol milik Giampiero Boniperti yang sebelumnya di pegang bersama menjadi 185 gol. Ditambah dengan 1 gol saat melawan Reggina membuat Del Piero menjadi pencetak gol sepanjang masa Juventus dengan koleksi 186 gol nya di semua ajang resmi Juventus.

Juventus menjadi juara dalam perebutan scudetto namun gelar scudetto yang ke-28 dicabut dan di berikan kepada peringkat ke-3 Inter Milan. Alasannya ialah karena Juventus terlibat kasus Calciopoli (pengaturan skor pertandingan), Petinggi Juventus Luciano Moggi tertangkap basah dalam percakapan teleponnya melalui rekaman sadap tersembunyi telah melakukan kecurangan dengan mengatur skor pertandingan juventus di beberapa laga penting. Yang membuat Juventus mendapat hukuman turun kasta ke serie-B dan mendapat pengurang poin sebanyak -18 poin. Bersama peringkat ke-2 AC Milan, Fiorentina dan Reggina yang mendapat kasus serupa namun hanya mendapat pengurangan poin pada serie-A selanjutnya.

Berita buruk menimpa Juventus lagi, setelah kehilang gelar scudetto musim ini yang jatuh kepada peringkat 3 inter Milan, kini Juventus mesti merelakan gelar scudetto mereka tahun lalu (2004-2005) di cabut lagi yang diberikan kepada peringkat 2 musim lalu, Ac Milan.

Belum sembuh luka Juventus akibat skandal Calciopoli (pengaturan skor), kini mereka harus menerima kenyataan pahit di “hianati” oleh pelatih Fabio Capello & pemain-pemain bintang-nya seperti Zlatan Ibrahimovic, Fabio Cannavaro, Lilian Thuram, Gianluca Zambrotta dan Adrian Mutu yang memilih hengkang mencari klub baru.
Untunglah La Zebrete (Julukan lain Juventus) masih memiliki pemain dengan Loyalitas tinggi seperti Alessandro Del Piero, David Trezeguet, Gianluigi Buffon, Pavel Nedved dan Mauro Camoranesi yang lebih memilih untuk bertahan di Turin daripada pergi meninggalkan klub yang telah membesarkan nama mereka.

Selamat tinggal Serie-A, Juventus pasti akan kembali dalam waktu cepat dan akan kembali menjadi penguasa dan Raja di Serie-A…!!! Forza Juventus…!!! Bravo Alex, Treze, Gigi, Pavel & Camo… kalian yang terbaik…!!!

JUVENTUS NEWS CHAMPION LEAGUE (2005 - 2006)

Gol ke 100 Trezeguet untuk Juventus.
David Trezeguet menggenapi gol ke-100-nya ketika membukukan 1 gol di matchday 1 Liga Champions melawan Club Brugge selama membela Juventus di berbagai kejuaraan resmi. Ia sangat bersemangat untuk dapat mengejar targetnya menyamakan atau bahkan melewati 104 gol-nya Michel Platini untuk Juventus di berbagai kejuaraan resmi-nya. Menurut Trezegol, ini akan menjadi pencapaian hebat dengan melihat apa yang telah Platini tunjukkan di Juventus dan Timnas Perancis.

Bila berhasil melewati perolehan gol-nya Platini, dapat dipastikan Trezeguet akan menjadi pemain asing yang paling banyak mencetak gol untuk Old Lady. Saat ini rekor itu masih dipegang oleh mantan Playmaker Juventus Michel Platini yang juga berkebangsaan sama dengan Trezeguet (Perancis).

Kalah 1-2 di markas Muenchen, Juve tanpa sejumlah pilar inti-nya.
Juventus harus takluk di kandang Muenchen pada putaran grup A pada Matchday 3 tanpa di perkuat oleh Zebina, Vieira dan Camoranesi kerena cedera yang di alami ke-3 pemain inti Juve tersebut.

Del Piero Top Scorer Sepanjang Masa Juventus bersama Legenda Juventus, Giampiero Boniperti.
Dua gol yang dibuat Alex Del Piero ke gawang Rapid Vienna pada Matchday terakhir Grup A membawanya menyamakan Rekor gol Legenda Juventus Giampiero Boniperti dengan 182 gol di seluruh ajang resmi selama membela il Bianconeri.
Kini Alex dan Boniperti menjadi pencetak gol Juventus Terbanyak Sepanjang Masa dan Alex berpeluang berdiri sendiri menjadi Striker Tersubur Juventus Sepanjang masa dengan menambah gol demi gol lagi...!!!
Bukan hanya itu saja, gol yang di buat Alex pada pertandingan melawan Rapid Vienna adalah gol ke-300 Juventus di Ajang Liga Champions dan dengan indahnya tendangan bebas ala Alex yang berada jauh dari kotak penalty lawan melesak manis mengecoh kiper Rapid Vienna. Perfecto Alex, Bravo Alex...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower