W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Rabu, 12 Februari 2014

7 HAL UNIK TENTANG ISLAM

1. Suara adzan tidak akan berhenti walaupun sebentar dan suara tersebut akan terus berkumandang terdengar saling bersahut-sahutan di berbagai belahan dunia.

2. Nabi Muhammad adalah orang yang berpengaruh nomor 1 dalam buku 100 tokoh yang berpengaruh di dunia, yang dikarang oleh Michael H. Hart yang diterbitkan pada tahun 1978. Dan anehnya (luar biasanya), Michael H. Hart adalah seseorang yang beragama yahudi.

3. Al-Qur’an adalah kitab suci agama Islam yang tetap terjaga keasliannya dan juga tidak dapat dibuat oleh manusia dan seterunya (kawan-kawannya).

4. Prof. Hussain Kamel, menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Mekah adalah pusat Bumi!

Dan juga Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya?

5. Nama “Muhammad” adalah nama yang paling populer di seluruh dunia (walaupun salah mahomed, mohammed dsb) dan menempati urutan nomor dua di negara Inggris untuk nama bayi laki-laki ( urutan pertama ditempati oleh nama ‘Jack’).

6. Beberapa ayat di dalam Al-Qur’an menggambarkan pentingnya persamaan hak antara pria dan wanita (secara perhitungan matematik ). Kata “Pria” dan “Wanita” di dalam Al-Qur’an sama-sama berjumlah 24.

7. Al Khowarizmi (matematika, Jabir Ibn Hayyan (kimia), Ibnu Khaldun (sosiologi & sejarah), Ibnu Sina (kedokteran), Ar Razi (kedokteran), Al Biruni (fisika), Ibnu Batutah (antropologi) adalah contoh dari ratusan cendikiawan muslim yang menjadi rujukan dalam hal ilmu pengetahuan modern.

Sumber : http://wawasan-infopendidikan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower