W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Jumat, 18 September 2020

GRATIS! Program Vokasi Indonesia Bekerja: Pelatihan Operator Excavator dari BPJamsostek Tanah Bumbu Batulicin

Ada yang sudah tau Program Vokasi Indonesia Bekerja dari BPJamsostek untuk masyarakat seluruh Indonesia?

Nah kali ini saya ingin membahas BPJamsostek di daerah domisili saya sekarang, yaitu Program BPJamsostek Tanah Bumbu yang sudah diselenggarakan beberapa waktu silam.

Terdapat  4 kategori pilihan pelatihan untuk daerah Tanah Bumbu, namun saya hanya akan membahas Program Pelatihan Operator Excavator nya saja. untuk Lembaga Pelatihan, BPJamsostek bekerjasama dengan PT. Alkon Trainindo Utama yang sudah tidak diragukan lagi keberadaan nya.

Program ini di ikuti oleh 40 peserta dan berlangsung selama 14 hari (21 Juli - 06 Agustus 2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Yayasan Ar Rasyid, Desa Segumbang, Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Jadi gini manteman, saya merupakan salah satu bagian dari 40 peserta vokasi tersebut. Saya merupakan bagian dari Penduduk Indonesia yang kehilangan pekerjaan putus kontrak terdampak pandemi☺️ dan saat saya ingin mangajukan klaim ke Bpjamsostek, saya melihat program tersebut. Saya pun langsung mendaftarkan diri, selang berapa waktu kemudian bla bla bla akhirnya saya masuk sebagai peserta.
Makanya saya merasa bersemangat untuk menceritakan kegiatan selama pelatihan; seperti ketatnya protokol kesehatan menyangkut pandemi covid-19, seru nya kegiatan kami saat teori & praktik alat dan juga kegiatan kami diluar jam pelatihan.

PEMBUKAAN
TEORI
PRAKTIK
PROTOKOL KESEHATAN & K3
KESERUAN KAMI DI MESS
PENUTUPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower