W E L C O M E

Bismillahirrahmanirrohim
Assalamualaikum Wr.Wb
HAiii..πŸ‘‹ Selamat Datang di Blog saya πŸ™

Maaf sebelumnya manteman yaaa..
disini tidak ada video bokep, download MP3 Gratis, ataupun mesin pencari uang πŸ˜‚ (kalo sange ya kawin. kalo mau dengerin lagu jangan download, tapi beli CD / Kaset Original nya. Kalo mau banyak duit ya kerjaaaa😁)

Nahh.. Blog ini dibangun bertujuan hanya sebagai wadah buat saya mengoleksi Lirik-lirik lagu yang saya sukai, tentang idola idola saya, tentang isi hati yang saya tuangkan dalam bentuk puisi πŸ™ˆ (malu-maluin)

Blog ini juga saya hiasi dengan beberapa tambahan secara ABSTRAK berisi artikel/cerita/fakta & tentang apa saja yang menurut saya bermanfaat untuk pengingat diri saya sendiri & mudahan²an juga bermanfaat untuk manteman sekaliann.. aamiinn❤️πŸ’‹

selamat membaca..
semoga manteman betah yaaa..πŸ€—

Rabu, 22 Januari 2020

PASANG IKLAN MURAH ... !!!

Pasang Iklan Murah di chodeathice.blogspot.com

chodeathice.blogspot.com

Pasang iklan murah - chodeathice.blogspot.com merupakan blog yang bersifat hiburan, namun juga tidak lepas dari artikel-artikel yang mengupas tuntas ragam keunikan di dunia serta terdapat edukasi moral dan kehidupan di dalamnya. Blog yang terus berkembang dan semakin pesat perkembangannya ini karena: existensi, kredibelitas serta visibilitasnya, chodeathice.blogspot.com memiliki nilai yang baik di search engine. Sekilas Tentang chodeathice.blogspot.com berbasis konten mengenai Hiburan :
dari segi Musik, blog ini akan mengupas tuntas All About Band Rock Dunia asal California GREEN DAY, yang notabennya adalah icon punkrock yang sangat digilai dipenjuru dunia. Tidak ketinggalan postingan gila-gilaan tentang SuperBand asal Indonesia NOAH yang akan menjadikan blog ini akan digandrungi dikemudian hari. 2 band itu mungkin cukup untuk menegaskan visi misi kami dari segi musik.
dari segi Sepakbola, saya  hanya akan membahas tuntas JUVENTUS klub asal Italia yang merupakan salah satu klub yang paling banyak memiliki fans di seluruh penjuru dunia! dan sedikit banyak juga menampilkan tim medioker PS Barito Putera asal Kal-Sel Indonesia, tim medioker pembunuh raksasa yang memiliki suporter yang mencakup kawasan Kalsel-Kalteng sekaligus.
disamping itu untuk memperlengkapnya juga tersedia artikel-artikel seperti kumpulan puisi, kumpulan lirik lagu "dan terjemahannya", cerita-cerita lucu berbahasa banjar diantaranya). Sangat tepat untuk promosi bisnis baik di bidang yang sama (bersifat hiburan, edukasi) maupun untuk produk-produk lain yang mentarget remaja dan dewasa, karena blog ini dibangun untuk mencakup semua kalangan.

Dengan mayoritas pengunjung chodeathice.blogspot.com berusia antara 15-40an tahun: merupakan market target yang menyumbangkan statistik terbesar bagi dunia pemasaran segala jenis produk. Dapatkan conversion rate yang optimal serta peningkatan traffic dan visibilitas bisnis Anda dengan beriklan di chodeathice.blogspot.com.

Jenis, Space, dan Spesifikasi Harga Pasang Iklan Murah di chodeathice.blogspot.com

-Iklan Banner Leaderboard 728 x 90 px di header, ditampilkan di semua halaman (rented)

  • 1 bulan : Rp. 200.000
  • 2 bulan : Rp. 360.000
  • 3 bulan : Rp. 540.000
-Iklan Banner Wide Skyscraper 160 x 600 px di atas sedebar tengah atas, ditampilkan di semua halaman kecuali homepage 1 (rented)
  • 1 bulan : Rp. 200.000
  • 2 bulan : Rp. 360.000
  • 3 bulan : Rp. 540.000

-Iklan Banner Wide Skyscraper 160 x 600 px di atas sedebar tengah atas, ditampilkan di semua halaman kecuali homepage 2 (rented)
  • 1 bulan : Rp. 190.000
  • 2 bulan : Rp. 340.000
  • 3 bulan : Rp. 510.000

-Iklan Full Banner 468 x 60 px di atas posting, ditampilkan di semua halaman (rented)
  • 1 bulan : Rp. 160.000
  • 2 bulan : Rp. 280.000
  • 3 bulan : Rp. 420.000

-Iklan Banner Medium rectangle 300 x 250 px di sidebar kanan atas, ditampilkan di semua halaman / urutan 1 (rented)
  • 1 bulan: Rp. 170.000
  • 2 bulan: Rp. 300.000
  • 3 Bulan: Rp. 450.000

-Iklan Banner Medium rectangle 300 x 250 px di sidebar kanan atas, ditampilkan di semua halaman /urutan 2 (rented)
  • 1 bulan : Rp. 160.000
  • 2 bulan : Rp. 320.000
  • 3 bulan : Rp. 480.000

-Iklan Banner Medium rectangle 300 x 250 px di sidebar kanan tengah, ditampilkan di semua halaman,1 slot.
  • 1 bulan : Rp. 130.000
  • 2 bulan : Rp. 220.000
  • 3 bulan : Rp. 330.000

-Partner Links (dofollow) + Anchor text max 3 kata di sidebar kanan bawah, semua halaman (3 slot)
  • 1 bulan: Rp. 140.000
  • 2 bulan: Rp. 240.000
  • 3 Bulan: Rp. 360.000
Syarat, Ketentuan dan Lain-lain
  1. Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau pornography, SARA, perjudian, dan semua hal yang jelas dilarang agama dan negara dan chodeathice.blogspot.com berhak menolak iklan dengan jenis seperti yangg telah disebutkan. Adapun iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.
  2. Iklan dibuat oleh pemasang iklan, dengan ketentuan banner berukuran maksimal sekitar 60 Kb, agar tidak mengganggu proses loading halaman/blog.
  3. Segala isi materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemilik iklan, chodeathice.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan materi iklan dan isi materi yang dibuat oleh pengiklan.
  4. Iklan banner ditayangkan selambat-lambatnya 1x24 jam setelah pembayaran kontrak space banner.
  5. Kontrak yang dianggap mengikat dan deal adalah apabila iklan yang hendak ditayangkan sudah terpenuhi biayanya.
  6. Paid review diposting/ diterbitkan selambat-lambatnya 2x24 jam setelah penyerahan materi dan pembayaran.
  7. Pergantian gambar banner iklan hanya bisa dilakukan 1 bulan sekali.
  8. Ketentuan dan harga untuk iklan banner dengan ukuran lain dan berjenis animasi berat (gif, flash, dll) dibicarakan kemudian setelah pihak pemasang iklan melakukan kontak.
  9. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. Informasi perpanjangan setelah waktu yang ditentukan, kepastiannya tidak dapat dijanjikan dan tidak menjadi tanggungjawab chodeathice.blogspot.com.
  10. Harga, syarat, dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Untuk melakukan pemasangan iklan di chodeathice.blogspot.com ini serta informasi cara pembayaran silakan hubungi melalui, email: chodeathice@gmail.com, Demi efisiensi, langsung sertakan materi iklan berupa gambar dan url. untuk saat ini kirimkan via email yang tertera di atas.

Terima kasih.
Hormat Saya,
admin chodeathice.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follower